Apakah anda mengidap penyakit sirosis hati? Apa itu sirosis hati? Selamat datang di website resmi penjualan obat herbal Ace Maxs, Kami merupakan agen obat herbal online terpercaya karena kami memiliki sistem yang sangat aman yakni “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Ace Maxs merupakan obat herbal multi fungsi dengan sensasi kesegaran alam berkhasiat mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sirosis hati

Sekilas Tentang Penyakit Sirosis Hati
Sirosis hati adalah jenjang akhir dari proses fibrosis hati, yang merupakan konsekuensi dari penyakit kronis hati yang ditandai dengan adanya penggantian jaringan normal dengan jaringan fibrous sehingga sel-sel hati akan kehilangan fungsinya. Sirosis ini paling sering disebabkan oleh minuman keras, hepatitis B dan C dan gemuk penyakit hati tetapi telah banyak kemungkinan penyebab lain.

Pada kasus seperti ini, seringkali terjadi gangguan pada portal pembuluh balik pada hati  sehingga mengakibatkan terganggunya homeostasis pada hati yang berdampak pada disfungsi sintesis faktor koagulasi, terutama faktor V dan faktor VII.

Cara untuk mencegah terjadinya sirosis bukanlah dengan mengonsumsi kopi dalam jumlah yang banyak, namun dapat dilakukan dengan mengurangi konsumsi alkohol. Studi lainnya pernah menyatakan bahwa peminum alkohol yang berat ternyata memiliki hasil tes gula darah yang lebih sehat dan pengaruh kopi dalam mengurangi kadar enzim-enzim hati dalam darah juga lebih terlihat.

Khasiat Obat Sirosis Hati Ace Maxs


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat terbuat dari bahan herbal alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama Ace Maxs Obat Sirosis Hati mempunyai khasiat yang sangat tinggi dalam mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit.

Hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kulit manggis terdapat zat antioksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone, dimana zat antioksidan tersebut memiliki kemampuan menangkal dan mentralisir radikal bebas dan zat berbahaya lainnya bagi tubuh yang merupakan salah satu faktor resiko terjadinya berbagai macam penyakit. Selain itu didalam kulit manggis juga terkandung zat antikanker bernama alpha mangostin dan gamma mangostin yang memilki kemampuan menghambat serta membunuh sel kanker dengan sifat apoptosis yang dimlikinya yakni sifat yang dapat mendorong sel kanker untuk melakukan proses bunuh diri sendiri.

Selain Kulit manggis,  Hasil penelitian membuktikan dalam Daun sirsak terdapat Acetogenins yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker hati dan penyakit lainnya. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai obat kanker hati secara rutin, penyakit siroisi hati anda dapat disembuhkan.

Untuk anda yang menderita penyakit sirosis hati, inilah solusi pengobatan paling tepat untuk mengobati penyakit sirosis hati, jika anda berminat ingin mencoba merasakan khasiat dari Obat Sirosis Hati Ace Maxs anda dapat memesan kepada kami dengan mengeirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

BVB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
BVB : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format BVB Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Obat Sirosis Hati

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Jual Obat Herbal